Selasa, 17 November 2009

Stir Mobil YP. AR’RAHMAN

  • Tujuan

Mendidik dan melatih calon pengemudi yang terampil, disiplin, bertanggung-jawab, bertingkah laku dan bersikap mental yang baik serta memiliki pengetahuan dibidang lalu lintas dan angkutan jalan guna terciptanya tertib berlalu lintas.

  • Visi

Menjadi salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan yang terbaik dalam bidang Sekolah Mengemudi Kendaraan Bermotor.

  • Mengapa Memilih STIR MOBIL YP. AR’RAHMAN…?
  1. Secara hukum sudah mendapat izin resmi melalui SK Gubernur DKI Jakarta No. 672/2004.
  2. Seluruh kendaraan kami menggunakan PLAT KUNING (Kendaraan Resmi belajar) dan ada tulisan "BELAJAR" sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan pada saat anda belajar dijalan raya, karena kendaraan lain sudah mengetahui kondisi anda sedang belajar.
  3. Satu- satunya dan pertama kali Lembaga Kursus Stir Mobil di DKI Jakarta memberikan JAMINAN ASURANSI KECELAKAAN kepada setiap peserta yang belajar.
  4. Sebelum belajar anda diberikan BUKU PANDUAN TEORI & PRAKTEK, PERAWATAN RINGAN KENDARAAN, RAMBU-RAMBU LALU LINTAS DAN SOAL-SOAL UJIAN PEMBUATAN SIM secara GRATIS apabila anda resmi mendaftar, dan setelah selesai belajar disampung mandapatkan SIM juga diberikan SERTIFIKAT KELULUSAN bagi yang berminat.
  5. Pada saat belajar anda dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman serta telah mendapat Kartu Instruktur Resmi dari Dinas Perhubungan Prov. DKI Jakarta.
  6. Sistem pembelajaran di YP>Ar'rahman, manggunakan SISTEM PRIVAT artinya 1 SISWA 1 MOBIL (Bukan rombongan) dan satu kali praktek (Belajar) minimal 1 Jam (60 menit) atau lebih sesuai keinginan siswa, sedangkan biaya belajar lebih murah dibandingkan lembaga kursus yang lainnya serta bisa diangsur 2X (Pembayaran awal minimal 50% dan sisanya bisa dibayar setelah belajar 2 atau 3 jam.
  7. kendaraan yangf kami gunakan pada saat proses belajar mengajar menggunakan mobil XENIA, AVANZA, TARUNA OXXY, Sehingga mempermudah penyesuaian pada saat nanti anda mengendarai kendaraan sendiri.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI OUTLET- OUTLET TERDEKAT KAMI:

  • Jl. Margasatwa Barat No. 9(Samp. Rest. Sederhana) Cilandak KKO- JAKSEL Tlp.(021)7884-2391

24 komentar:

  1. mo tanya dunk....


    selain d jaksel dimana aja???
    no telp nya dunk..
    makasih...

    BalasHapus
  2. buset ..yg di telponnya jawabannya sengak banget..kaya ga butuh konsumen aja. kalo ga mau ditelpon ga usah taruh telpon dong.

    BalasHapus
  3. Kepada pa eko dan mas chandra,

    Terima kasih saya sudah diajarkan mengendarai mobil yang baik. makasih atas arahan dn kesabaran untuk mengajarkan sy.(ITA)

    BalasHapus
  4. saya baru belajar langsung terjun ke jalan karna selama ini belajar sendiri di halaman dan kurang maksimal.....semoga cepet bisa...arahman lentengagung yg sabar ya ngelatih saya.......mksih


    khorin afandie

    BalasHapus
  5. Tolong kepada YP.AR RAHMAN lokasi jalan raya bogor dekat lampu merah hek. saya siswa sekolah mengemudi YP.AP RAHMAN jl raya bogor.

    saya sangat kecewa karna saya tidak dapat materi tanjakan dan parkir. instrukturnya sibuk telpon telponan.

    seharusnya pada saat pertemuan terakhir saya dapat materi itu. tapi nyatanya tidak. malah diberi materi jalan sempit yang sebenarnya sudah saya dapat di pertemuan ke 3.

    padahal sebelumnya saya sudah beritahu kepada instrukturnya kalau saat itu pertemuan terakhir dan saya seharusnya dapat materi tanjakan dan parkir.

    insturukturnya tidak konsen ngajarnya. terlalu santai dan sibuk dengan kepentingan pribadi. padahal kan bisa diluar jam mengajar.

    sampai sekarang saya bingung mesti belajar materi itu sama siapa. ga mungkin sama orang tua atau teman karna setiap orang punya kesibukan.

    yang menjadi pertanyaan saya.

    Apakah YP AR RAHMAN. bersedia mengajarkan kembali materi terakhir (Tanjakan dan Parkir) tanpa dikenakan biaya,sebagai rasa tanggung jawab kepada saya?

    Mohon maaf apabila ada salah kata, saya harap YP AR RAHMAN bersedia untuk membantu mengatasi permasalahan saya,demi kelancaran saya dalam mengemudi. Terima Kasih

    regards,

    Raymond

    BalasHapus
  6. pelayannya kurang memuaskan,,jamnya semaunya diganti2,,mereka mengutamakan di hari minggu supaya dapat lemburan,,,KECEWA saya yd di pangkalan jati

    BalasHapus
  7. jadi takut mau kursus di yp ar-rahman nih liat komennya pada ga puas gitu!! tlng dong di konfirmasi biar jelas!! siapa yang slah!!

    BalasHapus
  8. iya jd males ah ngeliat komentarnya bgitu, kaya nya beneran ngecewain deh

    BalasHapus
  9. Saya juga mendapat pengalaman yang buruk dengan Ar Rahman di Pasar Rebo. Anak saya mendaftar untuk mengikuti ujian SIM untuk dilakukan di hari Sabtu dan disetujui. Beberapa hari sebelum hari Sabtu ditelpon kalau tidak bisa hari Sabtu. Untuk itu saya meminta agar uang dikembalikan saja karena pihak Ar Rahman sudah wanprestasi. Setelah bolak-balik selama sebulan baru uang disetujui dikembalikan tapi dipotong 25% (baru disetujui belum dikembalikan). Saya pikir hal ini tidak fair kalau harus dipotong 25% karena yang tidak memenuhi janji adalah pihak Ar Rahman. Alasan pemotongan karena sebagian uang sudah dipakai untuk pembayaran bonus. Hal yang tidak ada urusan dengan customer. Silahkan dipikir-pikir lagi kalau mau bikin SIM lewat Ar Rahman.

    BalasHapus
  10. Waduuuuuuhhhh.......br aja aku mo jln daftar kursus mengemudi di Ar-rahman Tanjung Barat,jd ragu nih????!!! Dimn yah tmpt kursus yg tdk ngecewain custumernya????

    BalasHapus
  11. Comentnya byk bngt yg kecewa nih dgn Ar-rahman,dah gt gak ada konfirmasi apapun dr pihak Ar-rahman.....

    BalasHapus
  12. wah gaks sesuai sama namanya ar-rahman...hhmmmm!!!

    BalasHapus
  13. Tolong tanggapannya aja dari pihak Ar-rahman karena kepuasan konsumen adalah keberlangsungan usaha anda. Jadi mikir 2 kali mau belajar di Ar-rahman

    BalasHapus
  14. Waduhhh padahal mau daftar tapi baca testimonial komentar nya banyak negatif
    Ngak jadi deh

    BalasHapus
  15. saya juga pernah di Ar-Rahman, setelah les selesai saya diturunkan ditengah jalan dengan alasan mendahulukan customer berikut nya dan mengejar waktu.. not recommend

    BalasHapus
  16. syukur ada info tentang arrahman disini, mikir@ lagi dah kalo gitu... hadeehhh

    BalasHapus
  17. Untung baca testi, sempet mikir ikut disini, soalnya deket tempat tinggal. Cari lapak sebelah aja.

    BalasHapus
  18. Mohon info kursus stir yang rekomen dong,..
    Baru mau daftar, tapi begitu baca testimoninya, ko' serem-serem amat ya....

    BalasHapus
  19. @ALL : Selain di Ar-Rahman, t4 kursus yg di daerah cilandak KKO ada koq guys..
    Kualitas, Pelayanan, serta tenaga pengajar nya baik2 semua.. Semua materi latihan mengemudi di ajarkan semua..
    Ini aku dapet rekomendasi dari teman. Dia kursus di situ dan sangat puas. Sekrang sudah mantap bawa mobil nyha berkat kursus di t4 yg depan sebrang mall cilandak. Harga nya jauh lebih murah dari Ar-Rahman...
    Alamat nya di jl. cilandak KKo (depan parkiran umum korps marinir) sebrang mall cilandak.. nama t4 nya PT. Giri Artha Sejahtera
    Very Recomended t4 nya.

    BalasHapus
  20. kursus stir mobil yang bagus dan terpercaya sekitar daerah sumberartha kalimalang-bekasi barat ada gak?? info donk

    BalasHapus
  21. Assalamu 'alaikum, saya ingin tahu apakah bisa KTP Bandung untuk buat atau perpanjang SIM A yang sudah mati lebih dari 1thn yg mana di SIM A yg lama beralamat Depok? Jika bisa biaya yang perlu saya keluarkan berapa? Tolong informasinya ke email saya; adisuryana9@gmail.com atau SMS ke number; 081213276195

    BalasHapus
  22. tadinya mau ikut kursus. pas liat komen2nya dan gag ada klarifikasi dari pihak kursusnya jd serem

    BalasHapus